Rabu, 20 Maret 2019

Music Technology Lifestyle

20 Tahun Berkarya, Sheila On 7 Gelar Konser Di Malaysia.

Penulis :
Kamis, 24/03/2016 09.00.00 | Dibaca: 1404




20 Tahun Berkarya, Sheila On 7 Gelar Konser Di Malaysia.

fiwwit.com


Compusiciannews.com - Sheila On 7 (SO7) , band kebanggaan warga Jogja dan Indonesia ini dikabarkan akan menggelar konser di Malaysia pada akhir Maret ini. Band yang beranggotakan Duta, Eross, Adam dan Kresna ini menggelar konser ini sebagai perayaan ulang tahun SO7 yang ke 20. Konser ini akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia bertempat di Starxpo Centre , KWC Fashion City Mall pada 27 Maret 2016 ini.

Konser yang bertajuk “Teman, Sahabat & Cintaku” akan menghibur para SheilaGank, fans berat SO7 yang ada di Malaysia. Konser ini juga akan membawa para fans mengenang lagu-lagu SO7.

Berkarya selama 20 tahun, dengan begitu banyak hits yang dikeluarkan membuat Duta dan kawan-kawan merasa bingung untuk menentukan songlist.

"Persiapan kita ya yang pasti kita membuat songlist. Karena bagi band seperti Sheila On 7, PR terbesar adalah membuat songlist. Karena kita bersyukur bahwa kita adalah band yang cukup punya banyak hits. Cuma disatu sisi itu akan jadi boomerang juga buat kita, disaat kita harus bermain dengan durasi yang tidak terlalu panjang," ungkap Duta.

Mengaransemen ulang lagu-lagu lama menjadi versi yang lebih segar merupakan salah satu senjata yang akan digunakan SO7 untuk memeriahkan konser ini nanti.

"Kita sih sekarang tinggal memilih package-package yang sudah pernah kita lakukan. Misalnya kayak lagu Itu Aku, lagu itu dari awal dirilis sampai sekarang sudah ada empat versi aransemen musik yang berbeda. Lagu Dan sama lagu-lagu yang lain juga begitu. Jadi kita tinggal memilih akan membawakan versi yang mana. Baru setelah itu kita baru latihan," lanjut Duta.

Musikalitas SO7 sudah tidak diragukan lagi. Berkarya sejak tahun 1999, mereka sudah menelurkan 8 album dengan lagu-lagu yang begitu chatchy. Penjualan album fisikal sebanyak lebih dari satu juta unit, tiga album berturut-turut menjadi bukti bahwa musikalitas SO7 memang sudah diakui di Indonesia. Bukan hanya di Indonesia, bahkan musik SO7 ternyata sudah cukup lama juga memikat para pecinta musik di Singapura dan Malaysia. 

Konser SO7 di Malaysia ini diselenggarakan oleh Mawlaya Network Sdn Bhd. Beberapa harga tiket untuk konser ini antara lain RM75 , RM110 , RM150 (Rock Zone) dan RM190 (VIP) (RM = Ringgit Malaysia). Tiket bisa didapati secara online di www.ilassotickets.com.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda