Selasa, 21 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

20 Tahun B3 Berkarya di Industri Musik Indonesia

Penulis :
Senin, 20/01/2014 15.39.11 | Dibaca: 2415




20 Tahun B3 Berkarya di Industri Musik Indonesia


CompusicianNews.com, Kabar Selebriti: 20 tahun B3 berkiprah di industri musik Indonesia dipersembahkan dalam bentuk konser bertakjuk Dream of My Heart. B3 yang digawangi Riafinola Ifani Sari atau Nola, Chintya Lamusu, dan Widi Mulia Sunarya atau kerap dipanggil Widi menggelar konsernya di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM) pada minggu malam, 3 November lalu.

Tidak hanya sekedar sebuah konser yang menyajikan suara merdu, Nola, Chintya, dan Widi, pun terlihat enerjik dengan koreografi tarian yang disajikan dengan apik. Dibuka dengan lagu Love Song dilanjutkan Selamat Datang Cinta dan Cinta Sampai Mati, Be3 menyajikan sebuah sajian musik dan tarian.

Di lagu, Get Into The Heat, Be3 terlihat seksi dengan pakaian bewarna emas. Gerakan tubuh dan alunan musik menyatu menjadi sebuah pertunjukan yang indah. Sejak masih bernama AB Three, mereka memang terkenal sebagai grup vokal yang pandai menari tanpa menghilangkan kualitas vokal.

Tak tampil sendiri, dalam konser ini beberapa penyanyi turut berpartisipasi antaranya, 5 Romeo yang menyanyikan Salam Cinta Pertama, Cherry Belle yang menyanyikan Ayaya, Raisa yang menyanyikan tetap menunggu, dan tentunya mantan personil mereka Lusy Rachmawati yang menyanyikan Setelah Kau Hadir, Pertemuan Kita, dan Takkan Berhenti.

Selama kurang lebih dua jam, Be3 menyanyikan 22 lagu. Meski terbilang tidak muda lagi, Be3 benar-benar mampu tampil enerjik dengan koreografi yang indah. Sungguh sebuah sajian 20 tahun perjalanan bermusik yang fantastis disajikan oleh Be3.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda