Kamis, 23 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

2 Startup Inggris Rilis Dice dan Una Sebagai Pengganti Tiket Kertas

Penulis :
Rabu, 28/10/2015 16.38.51 | Dibaca: 1508




2 Startup Inggris Rilis Dice dan Una Sebagai Pengganti Tiket Kertas

bbc.co.uk


Compusiciannews.com -Panggung- Anda dapat melakukan check in di bandara dan bioskop dengan menggunakan smartphone hari-hari ini, namun pertunjukan musik saat ini masih terikat pada tiket kertas. Dengan lebih dari 140 juta tiket konser djual setiap tahunnya dan menurut situs musik Pollstar, industri musik panggung ini bernilai US$10 Milyar.

Dan kebanyakan dari tiket yang dijual ini adalah cetak kertas fisik meskipun tiket-tiket ini dijual secara online. Namun 2 startup sedang berharap untuk membawa perubahan dalam pembelian tiket. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Dice, yang telah mengembangkan aplikasi gratis  yang memungkinkan pengguna membrowsing pertunjukan yang akan ada dari daftar yang terkurasi. Saat anda membeli tiket virtual akan disimpan dalam dompet virtual dalam smartphone anda.

Untuk pertunjukan yang lebih kecil, nama anda pada garis animasi cukup untuk bisa masuk ke pintu masuk dan untuk pertunjukan yang besar, anda akan meperoleh QR (Quick Response) Code yang dapat dipindai dengan cepat oleh pemindai QR. Kemudian Dice mengirimkan representasinya sendiri dengan aplikasi bespoke untuk memindai QR Code.

Kemudian ada Una, yang mengambil pendekatan yang berbeda yang menyediakan pengguna dengan kartu keanggotaan plastik dengan chip yang tertempel yang nantinya dapat dipindai saat berada di venue atau tempat konser. Kartu ini berjalan dalam hubungannya dengan akun online dari pengguna dan juga dapat digunakan untuk pembayaran tanpa uang.Pengguna Una membayar tagihan kenanggotan, kemudian biaya pemesan standar per tiket yang nantinya dapat memperoleh kenyamanan untuk pergi ke konser musik.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda