Perusahaan Instrumen Musik Ternama Fender, Mencari CEO Baru

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Perusahaan instrument musik, Fender saat ini sedang mencari CEO baru setahun setelah menetapkan CEO sementara Scott Gilbertson. Gilbertson bertugas pada bulan April 2014 tahun lalu setelah CEO Larry Thomas mengumumkan bahwa dia akan pensiun di bulan Mei 2014 tahun lalu. Perannya sebagai pimpinan cukup singkat, berakhir pada musim panas tahun ini berdasarkan keputusan bersama yang telah dibuat, menurut sumber informasi yang didapat dari perusahaan.

Perusahaan ini telah dirumorkan goyah dalam beberapa bulan terakhir, namun juru bicara perusahaan berkata Fender mengatasi bisnisnya seperti biasanya. Perusahaan ini pernah beroperasi sebelumnya tanpa adanya pimpinan dan masih dalam masa pencarian CEO.

Thomas memegang kepemimpinan saat Fender mengeksplorasi IPO di tahun 2012 yang diperkirakan telah menggalang sekitar US$ 150 juta untuk perusahaan dan pemegang saham terbesarnya yang berbasis di San Fransisco, Weston Presidio, yang membeli perusahaan di tahun 2001.

Di tahun-tahun terakhir, perusahaan telah menggembor-gemborkan instrumennya, secara spesifik pada saat hari jadi yang ke-50 dari Stratocaster di tahun 2007 dan Telecaster, yang juga pada saat hari jadinya yang ke 60 di tahun 2010. Fender merupakan perusaan instrument gitar elektronik yang berbasis di Scottsdale, Arizona sejak tahun 1991, dan memulai membuat gitar di Corona, California.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *