Layanan TIDAL Akan Diakusisi Samsung, Benarkah?

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Samsung dikabarkan sedang berjuang untuk meningkatkan daya tarik Milk Music, layanan streaming yang merupakan layanan radio streaming pada Samsung disamping persaingan pertumbuhan pesatnya perangkat smartphone yang besar di seluruh dunia

Dan dalam hal ini, Jay Z, yang merupakan mantan mitra kerja Samsung dapat membantu. Beberapa minggu yang lalu, Jay Z berkonvensi dengan pimpinan pelaksana yang berfokus pada musik di kantor besar Samsung di San Jose, menurut informasi yang pertama dikutip oleh media NBC. Menurut sumber informasi lainnya oleh media Variety, pertemuan ini melibatkan SVP Content Samsung Daren Tsui, yang digambarkan sebagai pasukan pendorong dibalik Milk Music.”

Ada  kemungkinan pembicaraan ini mengarah pada akusisi TIDAL oleh Samsung, layanan streaming yang dipimpin oleh sang rapper yang juga merupakan suami dari diva Beyonce Knowless. Sebelumnya, Jay Z meluncurkan album eksklusif pada smartphone Samsung, sebuah persetujuan yang secara luas dianggap sebagai sebuah kegagalan dan karena itu Jay Z punya sesuatu yang lebih baik daripada album, yaitu lewat layanan TIDAL-nya yang sekarang memiliki lebih dari 1 juta pengguna berbayar. Apakah isu pengakusisian TIDAL benar-benar akan direalisasikan? Let’s see!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *