Jumat, 28 Juli 2017

Music Technology Lifestyle

Yes! Eminem Bakal Berkolaborasi Kembali dengan Dr.Dre!

Penulis :
Rabu, 12/07/2017 12:56:33 | Dibaca: 91




Yes! Eminem Bakal Berkolaborasi Kembali dengan Dr.Dre!

CapitalXtra


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Setelah lama menghilang dari dunia musik, Eminem dikabarkan akan kembali merintis album kesembilannya bersama produser lamanya, Dr. Dre.

Allan Hughes, sutradara dari film dokumenter Dr. Dre and Jimmy Iovine The Defiant Ones, mengklaim bahwa produser Hip-Hop legendaris ini akan kembali berkolaborasi dengan Eminem. Ia juga menyatakan bahwa saat ini Dr. Dre sedang dalam proses penggarapan sebuah lagu untuk album baru bersama rapper yang dikenal dengan julukan Slim Shady itu.

Sedangkan untuk Eminem, ia belum pernah melakukan rekaman album resmi sejak rekaman terakhirnya di tahun 2013 bersama Marshall Mathers LP. Ia hanya merekam kolaborasi singkat dengan beberapa rapper salah satunya adalah Big Sean.

Ia juga sudah mengeluarkan sebuah single berjudul Campaign Speech, pada hari yang sama saat kandidat presiden Donald Trump akan melakukan debat ketiganya.

Saat itu ia menuliskan bahwa ia akan kembali mengeluarkan album baru. "Don't worry I'm working on an album! Here's something meanwhile," ungkapnya dalam akun media sosialnya.

Kabar itu sontak membuat para fans terkejut sekaligus gembira karena “The Doctor” yang menjadi idola mereka akhirnya kembali berkarya dalam dunia musik.

“Eminem & Dr.Dre workin on new album? Best news I've heard in a while,” komentar salah satu penggemarnya. Para penggemar sangat menunggu kolaborasi terbaik mereka seperti dalam lagu “Forget About Dre” dan “I Need A Doctor”.

Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak. Sementara para penggemar masih terus menunggu mereka untuk kembali berkolaborasi.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler