Jumat, 28 Juli 2017

Music Technology Lifestyle

Mighty Audio Bekerjasama dengan Spotify untuk Pemutar Musik Offlinenya

Penulis :
Jumat, 14/07/2017 10:00:00 | Dibaca: 201




Mighty Audio Bekerjasama dengan Spotify untuk Pemutar Musik Offlinenya

Mighty Audio


Compusiciannews.com -Gadget-Mighty Audio mengeluarkan inovasi baru bagi anda para pencinta musik. Mighty bisa digunakan kapanpun saat anda ingin mendengarkan musik sambil beraktivitas tanpa harus membawa ponsel. Perangkat klip kecil ini bisa menyimpan daftar putar Spotify secara offline. Dan saat ini Mighty Audio telah mengumumkan kerja sama resminya dengan Spotify

Mighty Audio lebih terlihat seperti iPod Suffle. Alat ini memiliki  ukuran 1.5 x 1.5 x 0.7 in (3.8 x 3.8 x 1.8 cm) dan berat hanya sekitar 2 g. Alat ini didesain agar bisa menempel pada baju dan tahan air. Terdapat juga tombol skip, pause, dan playback. Alat pemutar musik ini bisa bertahan sampai 5 jam, dan memiliki memory sebanyak 8 GB sehingga bisa untuk menyimpan lebih dari 1000 lagu.

Mighty Audio bekerja tanpa terhubung dengan ponsel, akan tetapi anda harus mentransfer lagu ke dalam alat ini. Selain itu, dapat juga digunakan dengan bantuan Wi-Fi. Salah satu keunggulannya adalah bisa disambungkan dengan speaker dan earphone, lewat 3.5 mm port atau bluetooth. Alat ini juga masih berfungsi saat tombol rusak yaitu dengan bantuan aplikasi ponsel.

Perangkat ini benar-benar bergantung pada Spotify sejak awal, Spotify yang dibutuhkan pun adalah Spotify Premium. Meski tidak sesuai dengan layanan lainnya, namun kerja sama resmi dengan Spotify yang baru saja diumumkan akan membantu para pengguna menggunakan layanan streaming dengan lebih baik. Saat ini, Mighty Audio sedang merencanakan untuk memperluas jaringannya lagi agar lebih mudah diakses.

Setelah sukses mengkampanyekan Kickstarter tahun lalu, Mighty sudah mulai dipasarkan pada bulan Juni, dan saat ini dijual di situs webnya seharga $85,99.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler