Jumat, 28 Juli 2017

Music Technology Lifestyle

Kerjasama Bareng Solo Radio, SMI Solo Adakan Field Trip Tentang Dunia Broadcast

Penulis :
Kamis, 13/04/2017 11:28:54 | Dibaca: 304




Kerjasama Bareng Solo Radio, SMI Solo Adakan Field Trip Tentang Dunia Broadcast

SMI Solo


Compusiciannews.com -Advertorial- Rabu (12/04), SMI (Sekolah Musik Indonesia) Solo bekerjasama dengan Solo Radio mengadakan field trip dimana beberapa murid kelas group SMI Solo berkunjung ke Solo Radio untuk melihat aktivitas broadcast yang kesehariannya dilakukan oleh tim Solo Radio.

Beberapa hal yang mereka pelajari, seperti proses bagaimana siaran itu dilakukan dan proses pembuatan jingle untuk tujuan advertising di siaran radio. Setelah melakukan field trip, beberapa murid yang mengikuti kegiatan pembelajaran di luar ruangan ini seperti biasanya unjuk kebolehan mereka dengan tampil, memainkan beberapa lagu seperti Unconditionally dari Katy Perry, Payphone dari Maroon 5, You Belong With Me dari Taylor Swift dan beberapa lagu lainnya.

Para murid tampak senang dengan kegiatan ini karena mereka belajar hal yang baru yang bisa nanti mereka pelajari di SMI Solo, khususnya dalam pembuatan jingle yang sesuai dengan salah satu metodologi pembelajaran yang diterapkan di SMI Solo, MTL (Multimedia Technology Lab) dan jingle menjadi salah satu materi dalam metode itu.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler