Jumat, 28 Juli 2017

Music Technology Lifestyle

Gwen Stefani Dituntut oleh Penggemar karena Kelalaiannya

Penulis :
Selasa, 11/07/2017 14:19:02 | Dibaca: 93




Gwen Stefani Dituntut oleh Penggemar karena Kelalaiannya

Gwen Stefani dalam sebuah acara Sumber foto : rollingstone


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Gwen Stefani telah digugat oleh salah satu penggemarnya yang bernama Lisa Keri Stricklin atas kelalaian yang dilakukannya dalam sebuah konser. Stricklin dalam gugatannya yang diajukan pada hari Jumat,  menuduh penyanyi Gwen Stefani telah menimbulkan kericuhan di sebuah pertunjukan di Paviliun PNC, Carolina Utara pada bulan Juli tahun lalu yang telah menyebabkan dirinya terluka.

Berdasarkan keterangan penggugat, Gwen Stefani meminta para penonton untuk mendekat dengan mengatakan “Just fill in anywhere you like! Who cares about your lawn chairs? You can get new ones.” Setelah pernyataan tersebut semua pengunjung yang berada di area luar langsung menyerbu dan mendekat ke arah panggung.

Stricklin yang duduk di kursi depan menjadi korban saat semua penonton melompati pembatas dan berdesakan mendekati panggung. Hal ini mengakibatkan dirinya harus menderita beberapa luka dan mengalami patah tulang pada kakinya.

Dari keterangan Stricklin, Gwen Stefani pun telah mengakui kesalahannya saat itu dengan mengatakan “I got in so much trouble for telling you guys to come up here!”.

Menurutnya tindakan Stefani ini merupakan kelalaian yang berat, karena ini sama saja dengan rasa ketidakpedulian dan sembrono. Ia tidak memikirkan konsekuensi yang akan terjadi atas tindakannya tersebut.

Strickin menuntut ganti rugi sebanyak $75,000 dari Live Nation Entertainment dan Gwen Stefani atas apa yang telah terjadi padanya.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler