Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

7 Game Balap Mobil Android Yang Seru dan Layak Dicoba

Penulis :
Senin, 17/07/2017 12:00:00 | Dibaca: 234




7 Game Balap Mobil Android Yang Seru dan Layak Dicoba

EA.com


Compusiciannews.com - Games - Game bertemakan balapan memang menjadi permainan yang selalu ada di setiap platform, mulai dari konsol, handheld, ataupun game mobile. Dengan bermain game balap memungkinkan kamu berkendara dengan kecepatan tinggi sambil menyalip beberapa mobil lawan, hal yang belum tentu bisa kamu wujudkan di kehidupan nyata. Jika kamu salah satu pecinta game bertemakan balapan mobil, beberapa game Android berikut layak untuk kamu coba.

  1. Real Racing 3

Game besutan Electronic Arts ini memiliki kemiripan dengan balapan sesungguhnya karena menghadirkan grafis 3D yang sangat baik. Game ini memiliki lebih dari 100 mobil dari berbagai produsen, serta 12 trek balap yang merupakan replikasi digital dari trek sesungguhnya. Adanya lebih dari 2.000 event dengan berbagai aturan dan jenis balapan yang membuatmu tidak akan bosan memainkan game ini.

  1. Nitro Nation

Nitro Nation adalah permainan balapan mobil yang dikembangkan oleh pembuat Drag Racing, Creative Mobile. Balapan bersirkuit pendek ini berfokus pada memindahkan gigi di saat yang tepat, namun ditambah. Di Nitro Nation, kamu bisa memilih lima puluh lebih kendaraan sungguhan dari berbagai klub motor, seperti Honda, Volkswagen, BMW, Alfa Romeo, Ford, dan Mazda.

  1. CSR Racing 2

Game buatan NaturalMotionGame Ltd ini merupakan game balap mobil drag. Layaknya game balap lainnya, kamu bisa membeli mobil dan mengupgradenya agar bisa memangkan pertandingan. Terdapat dua mode dalam game ini, yaitu offline dan online.

  1. Asphalt 8: Airborne

Seri Asphalt 8: Airborne besutan Gameloft masih konsisten mengusung tema balapan mobil jalanan menggunakan mobil-mobil sport yang mewah dan kencang. Ada lebih dari 140 jenis mobil balap yang bisa kamu pilih, dan mulai dari Lamborghini, Ferrari, Bugatti, McLaren, Mercedes, dan lain-lain. Salah satu mobil andalan di game ini adalah Lamborgini Veneno yang bisa melompat, terbang, bahkan bergulingan.

  1. GT Racing 2: The Real Car Experience

Meskipun tampilan grafis game besutan Gameloft ini tidak serealistis Real Racing 3, namun keunggulan lain disuguhkan GT Racing 2: The Real Car Experience, diantaranya kamu bisa mengontrol balapan dari empat sudut pandang yang berbeda, serta adanya 28 tipe tantangan dengan 1400 event yang berbeda.

  1. Need For Speed No Limit

Game kepunyaan Electronic Arts  ini merupakan penerus dari game sebelumnya, yaitu Need For Speed Most Wanted dan Need for Speed ​​Undergrounddalam game ini, mobil akan berakselerasi otomatis dan kamu dapat mengendalikan arah berbelok dengan menyentuh setiap sisi layar.

  1. Re-Volt 2: Best RC 3D Racing

Game yang dikembangkan oleh WeGo Interactive Co., LTD ini merupakan permainan versi baru dan pengembangan dari versi sebelumnya. Kamu bisa membangun mobil radio kontrol sendiri, memilih cara mengatur kecepatan, akselerasi, stabilitas, dan nilai kontrolnya sehingga bisa memenangkan kompetisi.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda